Penyerahan Piagam Penghargaan Untuk Penyelenggara Ad Hoc Kab. Padang Pariaman Pemilu 2019

Penyerahan Piagam Penghargaan Untuk Penyelenggara Ad Hoc Kab. Padang Pariaman Pemilu 2019

kab-padangpariaman.kpu.go.id – Penyelenggaraan Pemilu Serentak tahun 2019 telah berhasil dilaksanakan dengan baik. hal ini tentu tidak terlepas dari kerja keras, Dedikasi, Loyalitas dan Integritas Penyelenggara badan Ad Hoc dalam melaksanakan tugasnya sebagai penyelenggara Pemilu.

Sebagai ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas kerja keras tersebut, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI melalui KPU Kab. Padang Pariaman menyerahkan sertifikat dan piagam penghargaan sebanyak 12.985 kepada PPK, Sekretariat PPK, PPS, Sekretariat PPS, dan KPPS yang ikut berkontribusi pada Pemilu 17 April yang lalu.

Piagam tersebut sudah di distribusikan ke 17 Kecamatan dan 103 Nagari yang ada di Kab. Padang Pariaman, pendistribusian tersebut dilakukan oleh sekretariat KPU Kab. Padang Pariaman pada tanggal 19 November yang lalu.

Ketua KPU Kab. Padang Pariaman, Zulnaidi berharap, dengan penyerahan piagam penghargaan ini dapat memotivasi penyelenggara badan Ad hoc Pemilu 2019 untuk dapat berkontribusi pada Penyelenggaraan Pemilihan Berikutnya, baik secara lansung sebagai penyelenggara maupun tidak lansung.