“Siapakah calon PPK Terpilih, Nantikan tanggal 15 Februari”

“Siapakah calon PPK Terpilih, Nantikan tanggal 15 Februari”

Kab-padangpariaman.kpu.go.id| KPU kabupaten Padang Pariaman telah selesai melaksanakan seleksi wawacara bakal calon anggota PPK untuk pemilihan serentak 2020. Wawancara yang diadakan pada hari sabtu dan minggu tanggal 8-9 Februari lalu selesai pada pukul 9 malam.

Dari 170 orang peserta yang lulus Seleksi tertulis dan masuk dalam daftar peserta yang ikut seleksi wawancara, ada 2 Peserta yang tidak Hadir tanpa keterangan dalam seleksi ini, satu dari kecamatan Nan Sabaris dan Satu dari Kecamatan Padang Sago. Peserta yang tidak Hadir dalam seleksi ini otomatis gugur sebagai calon Anggota PPK, sehingga namanya tidak akan masuk dalam Pengumuman Kelulusan Seleksi Wawancara, itu berarti mereka yang tidak ikut seleksi wawancara tidak bisa menjadi Calon PAW (Pengganti Antar Waktu).

Peserta yang ikut Seleksi Wawancara ini pada tanggal 15 Februari akan diumumkan daftar namanya berdasarkan peringkat di setiap Kecamatannya, Peserta dengan Rangking 1 sampai 5 akan dilantik menjadi Anggota PPK Pemilihan Serentak 2020 dan Rangking 6 sampai Terakhir akan menjadi Calon PAW PPK.

Berdasarkan Pengumuman hasil seleksi wawancara ini, dibuka masa tanggapan masyarakat dari tanggal 15 hingga tanggal 21 Februari 2020, tanggapan masyarakat disampaikan secara tertulis serta dilengkapi dengan identitas yang jelas (fotocopy KTP). Tanggapan Masyarakat ini dapat diantarkan langsung ke kantor KPU Padang Pariaman, Mengirimkan Via POS atau dengan Mengirimkan Email ke alamat Email KPU (padangpariamankab.kpu@gmail.com). jika tidak ada tanggapan masyarakat hingga tanggal yang telah ditetapkan, maka Calon Anggota PPK yang terpilih akan dilantik pada tanggal 29 Februari 2020.