Pengumuman Hasil Seleksi Wawancara Calon Anggota PPS 2020

Pengumuman Hasil Seleksi Wawancara Calon Anggota PPS 2020

kab-padangpariaman.kpu.go.id | KPU Kabupaten Padang Pariaman telah selesai melaksanakan Seleksi wawancara calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS). Seleksi yang dilaksanakan pada tanggal 11 – 12 Maret 2020 di Kantor Camat se- Kabupaten Padang Pariaman telah berakhir dengan Baik. dengan memperhatikan hasil seleksi Wawancara tersebut maka KPU Kabupaten Padang Pariaman Memutuskan melalui Rapat Pleno tertutup yang dilaksanakan pada tanggal 14 Maret 2020 di Aula KPU Padang Pariaman maka Kami mengumumkan Hasil Seleksi Wawancara tersebut melalui Surat Nomor : 121/PP.04.2-Pu/1305/KPU-Kab/III/2020 tentang Penetapan hasil seleksi wawancara calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Tahun 2020.

yang selengkapnya dapat diunduh disini.

Untuk nama-nama Calon Anggota PPS dengan nomor Urut 1-3 dinyatakan Lulus menjadi Anggota PPS, Peserta dengan Nomor Urut 4 hingga terakhir dinyatakan Sebagai PAW (Pengganti Antar Waktu) PPS.

Untuk Nama-nama /Lampiran Pengumuman dapat diunduh Disini:

  1. Kecamatan Enam Lingkung
  2. Kecamatan 2×11 Kayu Tanam
  3. Kecamatan Nan Sabaris
  4. Kecamatan 2x 11 Enam Lingkung
  5. Kecamatan Ulakan Tapakis
  6. Kecamatan Lubuk Alung
  7. Kecamatan Batang Anai
  8. Kecamatan Sintuk Toboh Gadang
  9. Kecamatan Sungai Limau
  10. Kecamatan Sungai Geringging
  11. Kecamatan Batang Gasan
  12. Kecamatan IV Koto Aur Malintang
  13. Kecamatan VII Koto
  14. Kecamatan Padang Sago
  15. Kecamatan Patamuan
  16. Kecamatan V Koto Kampung Dalam
  17. Kecamatan V Koto Timur

Berdasarkan Nama-nama tersebut diatas, masyarakat dapat membarikan Tanggapan Masyarakat Tertulis dilengkapi dengan Foto Copy KTP-El dengan cara mengantarkan lansung ke kantor KPU Kabupaten Padang Pariaman dan atau dengan Mengirimkan Email ke padangpariamankab.kpu@gmail.com